Sudah Tahu Tempat Wisata Bali Yang Instagramable ?

Mengeksplor Pulau Bali, rasanya tidak akan pernah ada habisnya. Bali selalu mengejutkan pengunjungnya dengan pemandangan alam yang indah khas pulau dewata, tidak heran jika pulau ini menjadi salah satu destinasi favorit para wisatawan. Selain pantainya yang menawan, beberapa tempat di Bali juga tak kalah cantik dan instagramable. Yuk simak beberapa destinasi wisata atau tempat wisata Bali yang Instagramable berikut !

5 Tempat di Bali yang Cocok untuk Pecinta Fotografi !

  1. Beji Guwang

Apabila kamu mencari tempat wisata yang masih segar alami, dan belum banyak terjamah oleh masyarakat maka tempat wisata di bali ini dapat menjadi pilihan yang cocok. Beji Guang berlokasi di Jalan Sahadewa, Banjar Wangbung, Guwang, Sukawati, Kabupaten Gianyar. Sesuai namanya, Beji Guwang mengunsung suasana yang private dan tersembunyi. Suasana tersebut dapat memberikan perasaan nyaman dan tenang bagi siapapun yang datang berkunjung.

Beji Guwang menawarkan wisata alam dengan kolam dan air terjun, yang di bentengi dengan tebing berbatu yang menambah nilai eksotis tempat ini. Karena keindahan itulah, tempat ini dsebut debagai Hidden Canyon Beji Guwang.  Di tempat ini, wisatawan dapat menikmati perosan sunrise, berjemur pada siang hari, bahkan berselfie ria. Dengan megahnya ukiran ukiran dinding batu disekeliling kolam tentu memberikan nilai lebih pada hasil tangkapan gambarmu.

stocksnap.io
  1. Jembatan Kuning Nusa Lembongan

Seperti namanya tempat wisata ini akan menyuguhkan sebuah jembatan berwana kuning cerah, yang menjadi salah satu spot epic untuk kamu pemburu tempat wisata Bali yang Instagramable. Meskipun jembatan ini pernah runtuh, namun tidak membuat jembatan kuning Nusa Lembongan menjadi sepi. Bahkan ketika jembatan telah diperbaiki, semakin banyak wisatawan yang datang untuk berselfie dengan keluarga, teman, maupun pasangan.

Jembatan yang menyatukan 2 pulau ini, memiliki panjang 100 meter dan lebar 1.5 meter saja membuat jembatan kuning hanya dikhususkan untuk pejalan kaki dan kendaraan roda dua. Karena banyak pasangan yang mengabadikan momen mereka di jembatan ini, membuat jembatan kuning dijuluki sebagai jembatan Cinta. Bahkan bukan hanya datang sebagai traveller, banyak wisatawan yang memilih jembatan ini untuk foto prewedding,

  1. Secret Garden Sambangan

Dari banyaknya destinasi yang dikunjungi oleh para traveller, salah satu objek wisata terfavorit adalah Secret Garden Sambangan. Untuk mencapai tempat ini, kamu dapat menempuh perjalanan sekitar 3 jam dari bandara Ngurah Rai Bali. Secret Garden Sambangan bisa dikatakan sebagai surge tersembunyi di pulau Bali, hal ini karena Secret Garden Sambangan berlokasi di tempat yang sangat tersembunyi dan belum terjamah banyak orang.

Salah satu tempat wisata Bali yang Instagramable ini, kamu dapat menemukan lebih dari 4 air terjun dalam lokasi yang sama. Air terjun tersebut adalah air terjun cemara, air terjun aling aling, air terjun kroya, dan air terjun blue lagoon atau biasa disebut dengan puncak sari pool. Selain 4 air terjun tersebut, ada satu air terjun yang juga dapat kamu temukan di  Secret Garden Sambangan ini yaitu air terjun pucuk.

Setiap air terjunnya memiliki ketinggian serta keindahannya masing masing, namun sudah dipastikan bahwa keindahan setiap air terjun tidak dapat diungkapkan dengan kata kata. Kamu dapat berfoto dengan background air terjun dan pemandangan alam yang menakjubkan, sehingga menambah keindahan hasil foto anda. Tiket masuk menuju Secret Garden ini pun terbilang murah, hanya Rp 10 ribu perorang kamu sudah bisa puas menikmati seluruh keindahannya.

stocksnap.io
  1. Pantai Karma Kandara

Di Bali memang memiliki banyak destinasi pantai yang berlimpah, dengan terkenalnya nama – nama pantai tersebut sudah pasti wisatawan yang datang berkunjung pun tidak sedikit. Apabila kamu ingin merasakan berada di pantai yang sepi bak pantai pribadi, maka Pantai Karma Kandara ini dapat menjadi lokasi yang wajib untuk dikunjungi.

Pantai Karma Kandara adalah salah satu pantai tersembunyi di Bali, berlokasi Ungasan, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung. Tempat ini menawarkan sebuah pantai pasir putih yang indah, dengan air pantainya yang besih dan jernih. Pengelola tempat wisata Bali yang Instagramable ini telah menetapkan peraturan untuk selalu menjaga kebersihan dan keamanan pantai, sehingga kita pun dapat menikmati indahnya pantai dan berfoto ria dengan rasa aman dan nyaman.

stocksnap.io
  1. Taman Nasional Bali Barat

Taman Nasional Bali Barat atau yang sering disingkat dengan TNBB, adalah destinasi wisata yang memadukan ekosistem darat dan laut. Keunikan ini pulalah yang menjadikan TNBB sering dikunjungi wisatawan baik lokal maupun manca negara. Keindahan tempat ini tentu memberikan suasana yang lengkap bagi para pengunjungnya.

Untuk ekosistem darat, Taman Nasional Bali Barat menonjolkan hutan mangrove, hutan pantai, hutan musim, evergreen, savanna, hingga river rain forets. Sedangkan untuk ekosistem lautnya seperti coral reef, padang lamun, pantai berpasir , hingga perairan laut dari dangkal hingga dalam. Tidak heran salah satu tempat wisata Bali yang Instagramable ini diakui memiliki keindahan alam yang lengkap dan menakjubkan, oleh nusantara dan manca negara.

Bali memang memiliki begitu banyak obyek wisata yang sangat memanjakan mata mulai dari pantai, pura, hingga hutan. Cantiknya pemandangan alam yang diberikan oleh seluruh tempat wisata di bali, membuat Pulau Bali menjadi salah satu spot foto terbaik yang diakui baik lokal maupun warga asing. Cantiknya pemandangan yang diabadikan melalui foto, tentu membuat kita dapat mengenangnya untuk waktu yang lama.

 

Leave a Reply