Tali Jam Tangan Kulit Apple Watch Kian Diminati

Semenjak pertama kali dirilis oleh Apple Inc pada tahun 2015, keberadaan Apple Watch memang menjadi buruan pada pecinta gawai. Bukan hanya gadget freak, arloji cerdas keluaran Apple ini bahkan juga menjadi incaran pecinta fashion. Dalam waktu empat tahun saja, Apple Watch bahkan sudah menghadirkan beberapa seri. Di mana untuk seri terbaru diperkenalkan pada September 2019 lewat Apple Watch Series 5.

Tentunya setiap seri dari Apple Watch yang dirilis ke pasaran global, memiliki inovasi yang makin canggih. Namun lepas dari betapa wearable ini membantu gaya hidup modern, Apple juga memberi kebebasan bagi para penggunanya untuk menggonta-ganti tali pengikat. Mulai dari tali pengikat berbahan karet, kanvas, metal, kayu, nato, stainless steel, nilon, silikon hingga tentunya kulit.

stocksnap.io

Keunggulan Tali Jam Tangan Berbahan Kulit

Jika dibandingkan jenis tali pengikat Apple Watch lainnya, bisa dibilang kalau tali jam tangan kulit termasuk yang paling digandrungi. Semua tidak lepas dari bahan kulit yang memiliki berbagai keunggulan. Yang utama adalah tali pengikat yang terbuat dari bahan kulit memiliki banyak pilihan warna sehingga begitu fashionable. Lantaran berbahan dasar kulit hewan asli, tentunya lebih ringan dibandingkan jenis tali pengikat lainnya.

Pada beberapa toko penyedia custom Apple Watch bands, tali kulit termasuk yang memiliki banyak peminat karena memang mampu memberikan kesan elegan. Bahkan jika dipadukan dengan tampilan Apple Watch yang begitu canggih, tali kulit tidak akan membuatnya lusuh, justru makin tampak classy. Banyak kaum laki-laki pengguna Apple Watch yang memiliki tali jam tangan kulit untuk arloji pintar ini.

Tak ada yang bisa menampik bahwa menggunakan jam tangan dengan tali yang terbuat dari kulit asli, akan mampu memberikan tampilan klasik. Bahkan sekalipun para penjual custom Apple Watch bands menawarkan desain sederhana untuk tali kulit, tetap terlihat sempurna. Mau digunakan untuk pakaian santai hingga formal, tali kulit akan membingkai Apple Watch yang Anda kenakan dengan sangat fashionable.

stocksnap.io

Yang Harus Diperhatikan Saat Pakai Tali Jam Tangan Kulit

Meskipun memiliki banyak keunggulan, tetap ada beberapa hal yang wajib Anda perhatikan jika menggunakan tali jam tangan kulit. Yang pertama adalah tekstur kulit memang lebih rentan terhadap perubahan cuaca. Jika terlalu dingin akan bisa membuatnya cepat lembab dan menimbulkan jamur, sementara jika terlalu panas bisa merusak tekstur kulit asli. Hal ini yang membuat tali kulit memang lebih diperhatikan.

Karena itulah jika Anda memang memilih tali jam tangan kulit, wajib menggunakannya dengan lebih berhati-hati. Usahakan tidak terkena air atau keringat berlebihan, karena jika dibiarkan bakal membuat tali pengikat cepat bau. Anda tentu tak ingin dong tampilan keren dengan Apple Watch bisa berantakan hanya karena talinya bau? Untuk itulah rajin membersihkan setiap noda dan menjaganya senantiasa bersih.

stocksnap.io

Tali Jam Tangan Kulit Apple Watch Terbaik

Jika Anda sering menyembunyikan jam tangan Apple Watch Anda, karena tali jam tangannya terlihat biasa saja, maka sudah saatnya Anda move on! Ada banyak sekali pilihan tali jam tangan kulit Apple Watch custom yang dapat meningkatkan penampilan Anda. Dengan tali jam tangan yang tepat, Apple Watch Anda ‘pun jadi terlihat lebih maksimal. Berikut Anda akan menemukan beberapa produk tali jam tangan kulit terbaik untuk Apple Watch!

  • Belkin Classic Leather Band

Setelah Anda melihat produk tali jam tangan kulit satu ini, Anda pasti mafhum mengapa produk satu ini sangat populer. Ya Belkin Classic Leather Band terbuat dari kulit asli Italia dengan desain yang simpel namun terlihat sangat modern. Warna coklat tua juga membuat tali jam tangan kulit Apple Watch satu ini cocok untuk acara formal. Dijamin Anda akan terlihat lebih ganteng jika mengkombinasikan Apple Watch dengan Belkin Classic Leather Band.

  • Nomad Leather Apple Watch Straps

Jika Anda menginginkan tali jam tangan kulit yang mewah, simpel, dan berkualitas, maka Nomad Leather Apple Watch Straps merupakan pilihan yang tepat. Tersedia dua pilihan warna yaitu hitam dan coklat, dan juga dengan dua pilihan hardware yaitu hitam dan silver. Tali jam tangan kulit satu ini terlihat klasik, namun sangat pas dengan Apple Watch yang memang memiliki style modern.

  • Arrow & Board Apple Watch Band

Tali jam tangan kulit satu ini sangat cocok untuk para pria yang aktif. Warna kacang chestnut tua pada tali jam tangan dapat membuat penampilan Apple Watch terlihat jauh lebih elegan dan maskulin.

 

Leave a Reply