Pelatih asal Portugal itu kembali diuji positif untuk Covid-19 pada hari Selasa, mengendalikannya dari pertandingan Champions Game Bianconeri bersama dengan Barcelona di Turin.

 

Karena itu, Pirlo mungkin telah selesai dengan demonstran selebritasnya untuk pemasangan profil tinggi, yang telah sampai pada saat tekanan pada instruktur pemula benar-benar meningkat sebelumnya.

 

Seluruh panel Blaugrana mengundurkan diri pada Selasa malam. Klub malam itu akhirnya menyingkirkan Josep Maria Bartomeu, presiden terburuk dalam rekor Barcelona, ‚Äč‚Äčtapi dia telah meninggalkan Camp Nou ditelan kekacauan dan kontroversi.

 

Hanya beberapa detik setelah kelemahlembutan Bartomeu ditegaskan, ternyata Cristiano Ronaldo tidak akan berhasil menghadapi Barca, setelah sekali lagi dinyatakan positif Covid-19.

 

Meski begitu, Koeman minimal menguasai Messi di posisinya. Andrea Pirlo tidak akan memiliki pemain terbaik yang ditawarkan untuk pertandingan Liga Champions hari Rabu.

 

Untungnya, Portugis sebenarnya tidak menunjukkan gejala karena pertama kali menggunakan infeksi sementara dalam tanggung jawab internasional dua minggu yang lalu. Dia pasti akan kembali dengan cukup cepat dan, mengakui Ronaldo, mungkin lebih kuat dari sebelumnya.

 

Pilihan Penerbit

Sasaran 50 Suara Pendukung: Itu adalah pemain terbaik 2019-20?

Tidak seperti Messi, Pirlo tidak memiliki tongkat ajaib untuk menyelesaikan semua masalah Juventus

Dari Bernardo Silva hingga Joao Felix: Persis bagaimana Benfica menciptakan EUR900 juta yang berasal dari selebritas institut mereka

Ikuti sepak bola regulasi? Rashford mengonfirmasi untuk menjadi pemberani di industri saat dia keluar

Namun, jarang sekali informasi yang bagus untuk Ronald Koeman. Orang yang mempekerjakannya sudah pergi dan tidak ada calon penerus Bartomeu yang benar-benar memikirkan untuk mendelegasikan orang Belanda itu dengan kewajiban mengawasi proyek pembangunan kembali yang akan datang di Barcelona.

 

Ini sebenarnya adalah masa-masa awal, dan juga Juve tetap tak terkalahkan, tetapi mereka hanya memperoleh 2 dari 5 aktivitas Serie An mereka hingga hari ini – dan beberapa di antaranya adalah permainan anak-anak.

 

Mari kita hadapi itu: Barcelona memiliki masalah yang lebih besar dari Juventus sekarang.

 

Tentu saja, para advokat yang sebenarnya sudah lama meneleponnya akan senang; Lionel Messi, sangat, Anda membayangkan.