Cara Mendapat Kuota Internet Gratis Indosat Terbaru 2020

Zaman sekarang untuk mendapat suatu hal yang di inginkan bisa dibilang mudah-mudah sulit. Karena internet memfasilitasi untuk kamu mencari tahu tips mendapatkan hal tersebut. Juga ketika kamu ingin mendapatkan kuota internet secara gratis, internet itu sendiri yang memberikan kamu tips tersebut. Salah satunya dengan kamu membaca artikel ini.

Pada penjelasan artikel kali ini yang dikutip dari modalkuota, kami akan secara khusus membahas bagaimana cara mendapatkan kuota internet gratis pada provieder indosat. Cara ini mudah sekali kamu aplikasikan dan bisa dengan cepat kamu mendapatkan kuota internet gratis tersebut. Untuk lebih detailnya, berikut ini adalah step by step mendapatkan kuota internet indosat secara gratis dan cuma-cuma.

1. Kuota Gratis Indosat 4GB

Tips kuota gratis pertama yang akan kami berikan kepada kamu adalah Kuota Gratis Indosat 4GB. Kuota sebesar 4 GB ini memiliki masa berlaku selama 30 hari atau satu bulan. Selain itu ada beberapa bonus lain seperti bonus nelpon selama 200 menit, sms sebanyak 500 sms dan juga bebas akses whatapss selama satu tahun atau 12 bulan. Adapun cara untuk mendapatkan kuota Kuota Gratis Indosat 4GB ini secara cuma-cuma adalah ikuti step by step yang akan kami jelaskan di bawah ini.

pixabay.com

  • Langkah pertama yang harus kamu lakukan untuk mendapat Kuota Gratis Indosat 4GB ini adalah terlebih dahulu kamu cek dan pastikan bahwa kartu indosat yang kamu miliki tersebut tidak ada pulsa dan kuota. Hal ini di karenakan semisal trik ini gagal maka tidak akan mengurangi pulsa atau kuota yang kamu miliki.
  • Setelah kamu memastikan bahwa kartu indosat tersebu tidak ada pulsa dan kuota, langkah berikutnya yang harus kamu lakukan adalah masuk ke menu dial telepon di ponsel android mu.
  • Pada halaman dial tersebut kamu ketikan nomer atau kode untuk Kuota Gratis Indosat 4GB yaitu *123*100*2#.
  • Setelah itu kamu klik ikon panggilan dan tunggu beberapa saat sampai kode dial tersebut selesai di proses oleh system.
  • Akan muncul sebuah tampilan di layar ponsel mu dan kamu pilih opsi dengan nomer satu. Kemudian kamu klik kirim.
  • Tunggu beberapa saat sampai ada pesan masuk ke nomer indosat tersebut berupa keterangan bahwa Kuota Gratis Indosat 4GB tersebut berhasil kamu dapatkan.

pixabay.com

2. Internet Gratis Indosat 500MB

Trik kuota gratis berikutnya untuk kartu indosat yang akan kami berikan kepada kamu adalah Internet Gratis Indosat 500MB. Paket 500 Mb ini akan kamu dapatkan secara otomatis setiap sebulan sekali dan selama tiga bulan sejak registrasi. Selain Internet Gratis Indosat 500MB, kamu juga akan mendapatkan beberapa bonus seperti 10 menit telpon dan juga 10 sms per bulan selama kurun waktu tiga bulan. Adapun untuk mendapatkan Internet Gratis Indosat 500MB ini kamu harus mengikuti step by step yang akan kami jelaskan pada artikel di bawah ini.

  • Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah pastikan terlebih dahulu kartu indosat mu tidak ada pulsa sama sekali. Kalaupun ada ya jangan melebihi 2 ribu rupiah. Agar ketika trik ini gagal kamu tidak rugi sendiri.
  • Jika sudah di pastikan kartu indosat tersebut tanpa pulsa, kamu langsung saja masuk ke menu dial di ponsel android mu.
  • Kamu tuliskan kode atau nomer dial *990*250*1*1# pada halaman tersebut.
  • Setelah itu kamu klik ikon panggilan sesuai dengan simcard kartu indosat yang kamu gunakan tersebut.
  • Akan muncul pop up berupa detail kuota internet yang akan kamu dapatkan. Kamu klik angka 1 dan tekan tombol kirim.
  • Setelah itu akan muncul pop up lagi yang menjelaskan proses transaksi sedang kamu proses. Tunggu beberapa saat sampai kamu mendapatkan notifikasi sms paket tersebut sudah aktif.
  • Ketika ada pesan masuk, maka kuota gratis tersebut sudah bisa kamu gunakan selama tiga bulan dengan rincian satu bulan 500 MB.

3. Paket Gratis 2GB

Paket internet gratis untuk kartu indosat berikutnya yang akan kami berikan tips dan trik untuk mendapatkannya adalah Paket Gratis 2GB. Paket Gratis 2GB  ini bisa kamu gunakan untuk mengakses aplikasi sosial media seperti facebook, twitter, instagram, whatapps dan lain sebagainya. Tak hanya itu, kamu juga akan mendapatkan kuota gratis sebesar 5 Gb untuk akses streaming di hooq. Tak perlu berlama-lama lagi, berikut ini adalah trik mendapatkan kuota gratis 2 Gb dan 5 Gb akses hooq. Simak ulasan artikel yang ada di bawah ini.

  • Langkah pertama yang harus kamu lakukan sebelum menerpakan trik ini adalah kamu pastikan bahwa nomer indosat mu masih aktif dan tidak ada pulsa.
  • Kamu langsung instal aplikasi MyIM3 dan registrasi dengan nomer indosat tersebut.
  • Langkah berikutnya kamu klik kuota aplikasi dan juga spesial offer.
  • Jika sudah, kamu kembali ke halaman awal dan pilih menu hooq promo.
  • Ikuti step berikutnya yang berada di aplikasi MyIM3.
  • Tunggu beberapa saat sampai ada pesan masuk yang menjelaskan bahwa paket tersebut berhasil kamu dapatkan.

Nah itulah beberapa cara mendapatkan kuota gratis untuk kartu Indosat yang masih work di tahun 2020 untuk kalian gunakan kapan saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *