Yuk Intip Hotel Di Bromo Yang Tawaran View Menakjubkan

Dikenal sebagai destinasi wisata primadona, tidak mengherankan bila Bromo tak pernah sepi dikunjungi wisatawan. Hal yang paling dinantikan, yaitu bisa melihat matahari terbit secara langsung di sekitar kawasan wisata. Agar momen tersebut tidak terlewatkan, banyak wisatawan yang kemudian memutuskan untuk menginap. Berikut daftar hotel di Bromo yang menawarkan view terbaik yang bisa menjadi alternatif.

Beberapa Hotel Terbaik Dengan Pemandangan Luar Biasa Indah

  1. Bromo Terrace

Ingin berisitrahat dengan nyenyak karena merasa letih selama di perjalanan ? Bromo Terrace akan memanjakan anda, dengan hadirnya beberapa kamar yang dibentuk layaknya pondokan kecil. Tentu saja setiap pondoknya telah dilengkapi dengan berbagai fasilitas mulai dari teras pribadi, kamar mandi, hingga televisi. Perasaan seakan di rumah sendiri semakin terasa, lantaran menggunakan konsep minimalis pada desain dan perabotannya.

Kesan hangat nan romantis semakin terasa kuat ketika menjelang malam tiba, sehingga sangat cocok didatangi saat berbulan madu. Bahkan para pengunjung bisa berjalan jalan santai di sekitar penginapan, dimana terdapat pemandangan asri nan segar yang tentu saja bisa memanjakan tubuh dan pikiran. Keindahan alam yang ditawarkan, mengundang para pengunjung untuk tidak lupa mengabadikan momen tersebut ke dalam smartphonenya.

pexels.com

  1. Plantaran Bromo

Menjadi Hotel pertama yang mendapatkan bintang lima di kawasan Bromo, sebenarnya hotel satu ini  memiliki cabang di beberapa daerah Indonesia lainnya. Sang pemilik memberikan nama Plantaran, sebagai bentuk jaminan bila pelayanan yang diberikan setara dengan kelas premium. Bagaimana tidak, pengunjung hotel di Bromo ini akan ditawarkan dengan villa yang memiliki 3 kamar dan dilengkapi dengan kolam renang pribadi.

Memiliki berbagai pilihan kamar yang bisa dipilih sesuai keinginan, dimana setiap kamarnya akan diisi dengan dua single bed ataupun satu double bed yang terasa nyaman sebagai tempat beristirahat. Fasilitasnya pun cukup lengkap, sehingga para tamu pun akan dibuat senyaman mungkin dengan pelayanan yang mereka berikan. Dijamin pengunjung akan dibuat betah sekaligus merasa puas terhadap pelayanan yang diberikan.

Yang menjadi daya tarik hotel satu ini, yaitu tersedianya restoran yang memiliki pemandangan alam yang luar biasa cantik dan adanya layanan untuk melaksanakan piknik di sabana. Tentu saja penawaran tersebut begitu menggiurkan, dan sudah bisa didapatkan hanya dengan membayar sekitar Rp. 1 jutaan saja. Banyak pengunjung yang mengabadikan momennya ketika berada di sana, sebagai bukti bahwa mereka mendapatkan pelayanan terbaik.

  1. Whiz Capsule Hotel Grand Bromo

Bepergian yang menyenangkan tidak selalu tentang bersama sama dengan orang lain, sehingga tidak ada salahnya anda berkunjung ke Bromo sendirian saja. Tak perlu kebingungan untuk mencari hotel di Bromo, lantaran tempat singgah satu ini bisa menjadi alternatif pilihan. Memiliki bentuk layaknya kapsul dengan luas sekitar 2 x 1,2 meter persegi, dengan ukuran ini anda akan dibuat nyaman nan hangat saat beristirahat di dalamnya.

Tak terlalu tertarik dengan kamar berbentuk kapsul ? Untungnya hotel ini juga menawarkan berbagai kamar standar serta vila, yang bisa menjadi alternatif lain untuk disinggahi. Lalu bagaimana dengan fasilitas yang diberikan ? Tentu saja fasilitas penginapan sudah cukup memadai mulai dari wifi, kamar mandi, handuk, hingga loker tersedia disini. Terkesan bersih nan segar, lantaran bangunan ini masih termasuk baru saja selesai dibangun.

Fasilitas kolam renang pun tersedia disini, dimana pengunjung dapat menghirup udara segar selagi berendam di kolam tersebut. Pemandangan sekitarnya pun tampak cantik, yang membuat pengunjungnya semakin betah berlama lama di kawasan tersebut. Hanya dengan membayarkan dana sekitar Rp. 200 ribuan saja, semua fasilitas tersebut sudah bisa memanjakan tubuh yang merasa lelah selama berada di perjalanan menuju lokasi wisata.

pexels.com

  1. Jiwa Jawa Resort Bromo

Pada awalnya hotel di Bromo ini memiliki nama Java Banana Cafe and Gallery, dimana hotel ini menyediakan kopi khas nusantara serta pai sebagai menu andalan. Kemudian sang pemilik melakukan renovasi dan jadilah penginapan bintang empat. Tampaknya langkah renovasi tersebut sudah tepat, lantaran kepopulerannya semakin meningkat seiring dengan berjalannya waktu.

Apabila sedang melakukan liburan bersama dengan keluarga ataupun dengan kerabat terdekat, nampaknya hotel satu ini bisa menjadi pilihan tepat. Setidaknya tersedia hingga 50 kamar yang siap digunakan, dimana hotel ini pun dilengkapi dengan Loft Family Room yang mampu menampung hingga empat orang sekaligus Group Ladge yang bisa diisi sampai sembilan orang sekaligus.

Tingkat kepopuleran si hotel satu ini semakin mencuat, ketika beberapa musisi ibukota ikut meramaikan pad aacara Jazz Gunung pada tahun 2018 lalu. Bahkan di tahun selanjutnya, para musisi populer lainnya pun turut mengambil bagian untuk memeriahkan acara satu ini. Kehadiran para musisi hebat ini, tampaknya membawa dampak positif terhadap minat pengunjung untuk berkunjung ke hotel di Bromo satu ini.

pexels.com

  1. Pagupon Bromo

Ketika memiliki budget pas pasan, bukan berarti mengurungkan niat untuk bisa menonton secara langsung Jazz Gunung yang menjadi favorit anda. Para backpaper bisa mendatangi penginapan bernama Pagupon Bromo, yang menawarkan penginapan dengan harga yang cukup ekonomis. Disini pengunjung akan ditawarkan dengan dua pilihan kamar, yaitu kamar dara dan kamar merpati.

Selama menginap di tempat ini, dijamin anda tidak akan merasa menyesal pernah mengunjunginya. Pasalnya semua kamarnya menghadap ke arah Gunung Pundak Lembu serta Pertanian Tengger, yang membuat pemandangan sekitar kamar begitu sejuk untuk dilihat. Meski harga yang ditawarkan tidak terlalu tinggi, namun fasilitas dan tingkat kepuasan pelanggan tak dapat diragukan lagi.

Menyediakan kamar yang cukup luas, sehingga anda tak perlu khawatir untuk bepergian dengan beramai ramai sekalipun. Bahkan pengunjung akan disuguhkan dengan ruang terbuka umum, yang bisa menjadi tempat berkenalan dengan wisatawan lain dari luar daerah maupun luar negeri. Selagi menikmati fasilitas hotel di Bromo ini, perasaan semakin senang karena bisa berkenalan dengan orang baru di tempat yang tidak terduga.

Agenda mengunjungi Gunung Bromo masih belum lengkap, jika tidak melihat langsung matahari terbit dari puncak. Seakan mengerti akan kebutuhan para wisatawan, di sekitar kawasan wisata pun bermunculan berbagai penginapan seperti hotel yang menawarkan berbagai fasilitas. Agar lebih ramah di kantong, tidak ada salahnya untuk menggunakan paket wisata bromo sebagai alternatif terbaik.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *