Catatan Penerbit: Dalam Pushrank Id podcast baru Expert of Scale, salah satu pendiri LinkedIn dan juga mitra Greylock Reid Hoffman mengeksplorasi pendekatannya tentang cara mengukur perusahaan – dan di Entrepreneur.com, wirausahawan sebenarnya menjawab bersama dengan konsep pribadi mereka serta petualangan di hub kami. Hari ini, para ahli kami berbicara tentang konsep Hoffman: satu-satunya cara untuk melakukan jangkauan sebenarnya adalah melakukan hal-hal yang tidak berskala.

Meskipun sebenarnya sangat baik untuk memikirkan item Anda dalam kaitannya dengan pengetahuan, mengembangkan produk atau layanan tidak secara otomatis cocok dengan 2 fase tersebut karena kesulitan dan aspek yang sebenarnya disertakan.

Terima produk Anda di sekitar.

Ketika saya pertama kali merancang platform saya untuk Due, saya tahu selama ini bahwa saya pasti tidak akan berkeliaran untuk menghasilkan produk yang sangat baik sebelum saya merilisnya. Kami hanya yakin bahwa perusahaan kami memiliki teknologi modern dasar di lokasi yang diverifikasi untuk memberikan opsi pembuatan faktur online yang merelokasi perusahaan dari proses pembuatan faktur kertas ke elektronik.

Dalam insiden pertama Masters of Scale, pendiri sekaligus CEO Airbnb Brian Chesky menyatakan, “Sebenarnya ada 2 tahap item startup. Yang pertama sebenarnya merancang petualangan terbaik dan setelah itu Anda mengukur petualangan itu.”

Terhubung: 7 Langkah Kemajuan Produk yang Efisien

Dengan demikian, konsumen awal kami merasa puas karena memiliki satu hal yang benar-benar bebas biaya dan juga berfungsi dengan baik, berfungsi sebagai pengubah aktivitas untuk persis bagaimana mereka mengelola faktur. Saat ini mereka dapat membuat pernyataan kustom yang muncul jutaan kali lebih baik daripada apa pun yang pernah mereka buat di Microsoft Phrase yang kemudian mereka cetak dan posting. Mereka dapat bermitra dengan pelanggan internasional, menambahkan bahasa asing asli mereka dan juga mata uang ke pernyataan tersebut. Selain itu, mereka dapat memberikan tagihan ke email klien mereka di mana segera mereka benar-benar mendapatkan uang jauh lebih cepat – juga pada hari yang sama!

Ikuti pemahaman kontur menuju produk yang sempurna.

Apakah itu berfungsi? Ya, itu sebenarnya adalah metode terhebat untuk item yang diberikan pakar kami, dan itu memberi tahu kami banyak hal tentang apa yang dibutuhkan pembaca kami. Dengan memberikan titik awal untuk mengubah arus kas mereka, mereka kemudian dapat memberi tahu perusahaan kami apa lagi yang pasti akan membantu mereka. Itu memberikan teknik bagi kami untuk kemudian memasukkan komponen-komponen itu dan terus mendatangkan lebih banyak pelanggan dari target pasar kami.

Sebaliknya, teknik saya berkaitan dengan pengiriman item yang dapat diskalakan yang dapat kita ubah seiring waktu saat kita menetapkan apa lagi yang akan membantu audiens target kita.

Itu karena saya menyadari bahwa saya memiliki cara untuk sesuatu yang akan dengan cepat membantu target pasar saya dari manajer perusahaan kecil, freelancer dan juga pendiri start-up yang membutuhkan metode penagihan online yang nyaman yang pasti akan memperkuat modal mereka dan juga menerima semuanya. dibayar tepat waktu.

Terhubung: 3 Tips untuk Menyatakan Penawaran Item Anda

Begitu mereka menemukan bahwa produk kami membantu mereka, mereka memikirkan apa lagi yang bisa mereka manfaatkan dan membagikannya kepada kami. Wawasan tersebut membantu perusahaan kami memasang atribut tersebut. Jika perusahaan kami benar-benar bertahan sampai para ahli kami menganggap perusahaan kami memiliki produk yang “sempurna”, sebenarnya klien kami akan memberi tahu kami atau sebaliknya.

Ini secara konsisten paling cenderung memperhatikan kisaran.

Intinya sebenarnya tidak ada produk atau bahkan pengalaman yang pernah benar-benar sempurna. Anda akan semakin mendekati kualitas terbaik saat Anda terus mengevaluasi konsumen dan prospek Anda tentang apa yang sebenarnya mereka inginkan dan sukai. Karena kecenderungan mereka cair dan sering berubah, mempertahankan status mendekati sempurna itu akan menuntut Anda untuk juga adaptif. Itulah sebenarnya mengapa skala sebenarnya adalah alat untuk mendekati layanan atau desain produk Anda.

Dapatkan item lebih banyak sehingga dapat menangani beberapa poin sakit yang Anda ketahui di pasar target Anda dan juga mendapatkan pengurangan rasa sakit di tangan mereka. Pastikan itu berbeda dari semua jenis strategi yang benar-benar tersedia di pasar sehingga ketika mereka melihat dan kemudian menggunakannya, mereka benar-benar bingung dan senang dengan seberapa baik kerjanya. Ini sebenarnya di mana Anda menangkap klien tersebut dan kemudian bekerja dengan berbagai elemen lain yang akan menahan semuanya dengan kuat di tempatnya. Ketika mereka mulai berpikir jauh lebih baik, Anda akan dapat memberikan lebih banyak opsi yang secara proaktif mencegah faktor ketidaknyamanan prospektif lain yang sebenarnya telah mereka informasikan kepada Anda.

Associated: Swift Protoyping: The Greatest Course to Pleased Consumers

Apa pun bidang Anda, menurut saya metode untuk pengembangan produk ini masuk akal mengingat hanya jumlah pembeli dan layanan yang benar-benar telah disesuaikan untuk benar-benar terlibat secara menyeluruh bersama penyedia dan label yang bekerja sama dengan mereka. Berkat media sosial dan perubahan dalam basis kekuatan yang dihasilkannya, tim kami harus berkolaborasi dengan pelanggan tentang apa yang kami buat, sehingga menciptakan lebih banyak pengertian untuk jangkauan dan juga perubahan saat kami mendapatkan umpan balik dari mereka yang menggunakan apa yang kami gunakan. ahli membangun. Dengan begitu, mereka mengamati bahwa tim kami menggabungkan makna keunggulan mereka dan kemungkinan besar akan tetap serta mempertahankan pembelian dari tim kami dibandingkan jika kami memasarkan apa yang menurut para pakar kami ideal dari peluncuran awal.

Metode inilah yang membantu perusahaan kami mengungkap nilai pasar sebenarnya dari perluasan sistem kami menjadi layanan pemurnian pembayaran yang mungkin memberikan nilai pasar tambahan bagi perusahaan kecil yang juga mengalami masalah dengan cara menggunakan alternatif pembayaran tambahan. Setelah itu hanya masuk akal untuk mengintegrasikan atribut tambahan yang akan memberikan persyaratan ini secara bersamaan ke dalam satu sistem yang mulus. Memasuki fase pertumbuhan produk, saya tidak menemukan bahwa pembayaran akan sama kritis dan berbeda seperti yang saya lakukan sekarang.