Harga Jahe Merah Tinggi Sebanding Dengan Manfaatnya

Harga jahe merah di pasaran cukup mahal dibandingkan yang biasa. Harganya bisa dua kali lipat. Bahkan saat ini terpantau mengalami kenaikan yang signifikan akibat merebaknya virus berbahaya.

Jahe merah sendiri memiliki kekhasan sendiri dibanding yang biasa. Jahe ini memiliki warna merah khas. Kemudian rasanya lebih pedas.

Jenis inilah yang sering digunakan sebagai obat herbal. Kelebihannya ialah mampu menjadi penangkal masalah penyakit yang ditimbulkan oleh virus dan bakteri.

Di dalam dunia pengobatan, jahe ini sudah dimanfaatkan sejak dahulu. Pemanfaatannya juga lebih mudah. Cukup dijadikan minuman hangat saja.

Orang yang sering memanfaatkan jahe ini bakalan memperoleh manfaat yang luar biasa. Yang paling utama berhubungan dengan peningkatan sistem imun di dalam tubuhnya.

Daya tahan tubuh yang kuat memungkinkan seseorang bisa bertahan dari segala macam penyakit. Terlebih jika itu berhubungan dengan bakteri dan virus yang berbahaya.

Sejalan dengan manfaat yang ditawarkannya, jahe inipun dihargai cukup mahal. Tercatat, harga normalnya di kisaran 50-60 ribu rupiah perkilogram. Dan harga saat ini melambung sampai 100 ribu rupiah akibat banyak dicari masyarakat untuk menangkal virus korona.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *