Bek USMNT Miazga bergabung dengan Anderlecht dengan status pinjaman dari Chelsea

Antonio Rudiger mungkin juga akan pergi setelah pemain global Jerman dengan cepat menjatuhkan rantai komando di bawah Frank Lampard. Seperti yang diungkapkan Objective, Tottenham, PSG, Roma, serta Barcelona semuanya penasaran dengan bek berusia 27 tahun itu.

 

Titans Belgia sebenarnya tidak terkalahkan dalam organisasi kali ini tetapi turun di urutan keenam di bawah Vincent Kompany.

 

Anderlecht menunjukkan supervisor Peter Verbeke mengatakan: “Matt mungkin berhasil pertempuran tetapi juga memiliki kecepatan dan pendekatan, kombinasi yang sangat sulit untuk ditemukan dan salah satu yang selalu dicari oleh perusahaan kami di bek tengah karena para ahli kami ingin terus bermain gaya sepak bola kita sendiri. ”

 

Miazga ditransfer ke Stamford Link yang berasal dari New York Reddish Bulls pada Januari 2016 tetapi sebenarnya hanya tampil dua kali untuk The Blues di semua kompetitor.

 

Ada juga firasat besar tentang masa depan Callum Hudson-Odoi, dan Objective telah mengkonfirmasi bahwa Bayern ingin merekrut pemain berusia 19 tahun, yang telah lama menjadi incaran raksasa Bundesliga.

 

Bek tengah ini sebelumnya memiliki mantra keuangan bersama Vitesse, Nantes dan juga Reading, berinvestasi selama satu setengah musim terakhir dengan klub malam Champion.

 

Sang wali memiliki dua tahun tersisa dalam pengaturannya di Chelsea, setelah memperpanjang tawaran awalnya – karena kedaluwarsa pada akhir terakhir kali – ketika ia pergi ke Nantes pada 2018.

 

Gelandang Tiemoue Bakayoko sedang dalam pembicaraan bersama Paris Saint-Germain mengenai kepindahan pembiayaan, dengan klub Serie A Napoli juga tertarik.

 

Pemain internasional Amerika Serikat Matt Miazga sebenarnya sekali lagi meninggalkan Chelsea karena masalah keuangan, menandatangani kontrak selama 1 tahun dengan Anderlecht.

 

Ruben Loftus-Cheek, Jorginho, Marcos Alonso dan Emerson Palmieri juga bisa pergi, bersama dengan Alonso yang benar-benar berselisih dengan Lampard di babak pertama saat The Blues bermain imbang 3-3 dengan West Brom.

 

Lampard memberikan sedikit jawaban ketika ditanya tentang pemain sayap Inggris, yang memulai konferensi timnya West Brom di Organisasi Premier pada hari Minggu, menolak untuk memverifikasi atau menolak apakah Hudson-Odoi benar-benar akan pergi dengan pinjaman mobil dalam konferensi pers pra-pertandingannya pada hari Jumat. .

 

Bek tengah ini sebenarnya sudah dipastikan tidak bermain untuk The Blues karena April 2016 masih terikat kontrak dan juga bakal menghabiskan masa bersama klub malam Belgia.

 

Miazga bukan satu-satunya pengunduran diri yang diharapkan di Stamford Bridge sebelum tanggal transfer jatuh tempo pada 5 Oktober.

 

Secara global, Miazga sebenarnya telah mendapatkan 18 penghargaan bersama USMNT setelah melakukan peluncurannya untuk negaranya pada November 2015.